SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KPU Sulawesi Selatan Terima Kunjungan Kerja DPRD Kepulauan Selayar, Ini Yang Dibahas - SULSELLIMA.COM

KPU Sulawesi Selatan Terima Kunjungan Kerja DPRD Kepulauan Selayar, Ini Yang Dibahas


MAKASSAR, SULSELLIMA.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan menerima kunjungan kerja dari Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Selayar pada Senin, 27 Mei 2024. 


Rombongan DPRD Kepulauan Selayar yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, H. Andi Idris, disambut langsung oleh Anggota KPU Sulawesi Selatan, Romy Harminto dan Ahmad Adiwijaya, serta pejabat Sekretariat KPU Sulawesi Selatan.

H. Andi Idris menyatakan bahwa kunjungan ini bertujuan untuk membahas persiapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, khususnya Pemilihan Bupati Kepulauan Selayar. 

"Kami ingin memastikan bahwa persiapan untuk Pilkada 2024 berjalan lancar, terutama terkait dengan mekanisme pencalonan melalui jalur Partai Politik," ujar H. Andi Idris.

Menanggapi hal tersebut, Anggota KPU Sulawesi Selatan Divisi Teknis Penyelenggara, Ahmad Adiwijaya, menjelaskan mekanisme pencalonan untuk calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Serentak 2024.

Kunjungan ini turut dihadiri oleh anggota Komisi I DPRD Kepulauan Selayar lainnya, yaitu M. Affandi, Andi Mahmud, Tanri Bangun, M. Anas Ali, dan Eni Suryono.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com