SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Rehab Rumah Milik Dg Marugi Hampir Rampung, Satgas TMMD ke 120 Mulai Pasang Atap - SULSELLIMA.COM

Rehab Rumah Milik Dg Marugi Hampir Rampung, Satgas TMMD ke 120 Mulai Pasang Atap

SELAYAR, SULSELLIMA.COM  — Memasuki hari ke-15 sejak dimulainya TMMD Ke-120, personil Kodim 1415/Selayar masih bersemangat membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Lembang Bau, Desa Bonea Timur, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar. Kamis (23/5/24).


Pantauan di lapangan menunjukkan personil Satgas bekerja sama dengan warga setempat dalam memasang atap rumah milik Bapak Dg. Marugi. 

Dansatgas TMMD Ke-120, Letkol Inf Nanang Agung Wibowo mengungkapkan alasan pemilihan rumah Bapak Dg. Marugi sebagai sasaran RTLH. 

Menurutnya, kondisi ekonomi dan pekerjaan serabutan Bapak Dg. Marugi, serta lima anaknya yang masih belum mampu membantu, menjadi pertimbangan utama.

"Pembangunan RTLH ini sudah mencapai 80%, dengan dinding semi permanen berupa batu bata setinggi satu meter dan kalsibor di atasnya," jelas Letkol Nanang Agung Wibowo.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa saat ini Satgas bersama warga sedang memasang atap seng. 

"Setelah pemasangan atap selesai, kami akan melanjutkan dengan pengecatan sebagai tahap akhir. Proyek ini diperkirakan akan selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan," tutupnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com