SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Serius Maju Bupati, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam Kembali Mendaftar di PAN dan PDI Perjuangan - SULSELLIMA.COM

Serius Maju Bupati, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam Kembali Mendaftar di PAN dan PDI Perjuangan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - Brigjen TNI (Purn) Nur Salam mengambil langkah serius untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar. 


Hari ini Sabtu 18 Mei 2024, Nur Salam kembali mendaftar sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dan PDI Perjuangan.

Pada pukul 11.00 WITA, Brigjen TNI (Purn) Nur Salam, didampingi kuasa hukumnya Jamaluddin SH, mendatangi Kantor DPD PAN Kepulauan Selayar. 

Kedatangan mereka disambut oleh Ketua Penjaringan DPD PAN Selayar, Muhammad Husni, S. Ag, dan Sekretaris PAN, Muh Sukri. Dalam kesempatan tersebut, Nur Salam menyerahkan sejumlah dokumen pendaftaran.

Muhammad Husni mengungkapkan kepada media bahwa meski PAN sempat menutup pendaftaran pada 10 Mei lalu, ada kebijakan dari DPW PAN Sulsel untuk membuka kembali pendaftaran hingga 31 Mei 2024.

“Sebenarnya kita sudah tutup pendaftaran pada tanggal 10 Mei kemarin, tetapi ada kebijakan baru dari pengurus wilayah PAN Sulsel untuk dibuka kembali sampai 31 Mei 2024 mendatang,” jelasnya.

Brigjen TNI (Purn) Nur Salam menunjukkan keseriusannya maju di Pilkada 2024 Kepulauan Selayar setelah pensiun dari jabatannya sebagai Kepala Dinas Bimbingan Mental Angkatan Darat (Disbintalad). Sebelumnya, ia juga telah mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Karena adanya dorongan dan dukungan dari semua elemen masyarakat Selayar yang menginginkan saya untuk jadi Bupati ataupun Wabup, ya saya harus serius, tidak boleh setengah-setengah,” ungkapnya.

Selain PAN dan PKS, Nur Salam juga berencana mendaftarkan diri di Partai Demokrat dan partai-partai lain yang masih membuka pendaftaran bakal calon bupati.

Setelah mendaftar di DPD PAN Kepulauan Selayar, Nur Salam langsung menuju kantor DPC PDI Perjuangan, di mana ia diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Ketua Penjaringan Sudarjo, dan Ketua Bappilu Muh. Kasman.

Langkah-langkah ini menandai komitmen serius Brigjen TNI (Purn) Nur Salam dalam kontestasi Pilkada 2024, didorong oleh dukungan kuat dari masyarakat Kepulauan Selayar.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com