SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tim Wasev Mabesad Apresiasi Semangat Personil Satgas saat Kunjungan di Lokasi TMMD Kodim Selayar - SULSELLIMA.COM

Tim Wasev Mabesad Apresiasi Semangat Personil Satgas saat Kunjungan di Lokasi TMMD Kodim Selayar

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 yang digelar oleh Kodim 1415/Selayar mendapatkan kunjungan dari Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Mabesad pada Kamis (30/5/2024).


Ketua Tim Wasev Mabesad, Mayor Jenderal TNI Mochamad Reza Utama (Pati Staf Khusus Kasad), didampingi oleh Pabanda Kommas Spaban IV/Komsos Sterad Mayor Inf Agus Budi Wiyono, memimpin rombongan tersebut. 

Setibanya di Selayar, rombongan dijemput oleh Dansatgas Letkol Inf Nanang Agung Wibowo bersama Forkopimda di Makodim 1415/Selayar, sebelum menerima paparan dari Dansatgas di Aula Makodim.

Setelah menerima paparan, tim Wasev langsung menuju lokasi sasaran TMMD untuk melakukan peninjauan dan evaluasi. Selain itu, mereka juga membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu dan anak-anak yang mengalami stunting di Desa Bonea Timur.

Dalam wawancaranya di lokasi perintisan jalan, yang merupakan sasaran utama TMMD, Mayor Jenderal Mochamad Reza Utama mengapresiasi semangat personil Satgas meskipun menghadapi medan yang berat dan cuaca yang kurang bersahabat.

“Kami berharap pelaksanaan TMMD ini dapat selesai tepat waktu pada tanggal 7 Juni 2024. Kami optimis ini bisa diselesaikan sesuai jadwal,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Jenderal bintang dua ini menekankan bahwa tujuan TMMD adalah memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat untuk pertahanan negara, serta membantu masyarakat di daerah terpencil agar dapat menjalankan aktivitas perekonomian mereka.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kepulauan Selayar yang telah mendukung program TMMD ini. Harapannya, ke depan TMMD bisa menjadi program unggulan Kodim bersama pemerintah daerah dan unsur-unsur lainnya di Kepulauan Selayar,” tutupnya.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com