SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang TMMD ke-120 di Selayar, Rehab Mesjid dan Pembuatan MCK Menjadi Sasaran Pembangunan - SULSELLIMA.COM

TMMD ke-120 di Selayar, Rehab Mesjid dan Pembuatan MCK Menjadi Sasaran Pembangunan

SELAYAR, SULSELLIMA.COM - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun Anggaran 2024 yang dikoordinir oleh Kodim 1415/Selayar, program unggulan Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc menambahkan sasaran tambahan, termasuk Rehabilitasi Mesjid dan pembuatan MCK.


Pada Jumat (10/05/2024), aktivitas pengerjaan Rehabilitasi Mesjid dan pembuatan MCK di Masjid Nurul Amin Tinggi Moncong, Dusun Buki-buki Selatan, Desa Bonea Timur, dilakukan oleh anggota Satgas TMMD dan warga setempat. 

Mereka telah memulai pekerjaan sejak pagi dengan membuat lubang pondasi untuk MCK sambil menunggu material bangunan tiba.

Letkol Inf Nanang Agung Wibowo, sebagai Dansatgas TMMD ke-120, menjelaskan bahwa Rehabilitasi Mesjid sebagai sasaran tambahan sudah terjadwal pengerjaannya dan dilaksanakan bersamaan dengan sasaran fisik dan nonfisik lainnya.

"Warga Satgas TMMD diberikan tugas dan tanggung jawab pada setiap pos sasaran oleh Dan SSK Kapten Arh Muh. Danial Rustam dan personil Kodim 1415/Selayar yang tidak terlibat Satgas, turut serta bekerja sebagai penyelenggara dan pendukung kegiatan," jelasnya.

Diharapkan bahwa personil Satgas TMMD yang terdiri dari TNI-Polri, Instansi Pemkab Kepulauan Selayar, dan masyarakat lokal dapat menyelesaikan tugas dengan kolaborasi pada setiap sasaran tepat waktu sebelum upacara penutupan.***

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com