SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Antisipasi Peredaran Narkoba Regu Cipkon Polres Bantaeng Lakukan Pemeriksaan Barang Milik Tahanan di Rutan kelas II bantaeng - SULSELLIMA.COM

Antisipasi Peredaran Narkoba Regu Cipkon Polres Bantaeng Lakukan Pemeriksaan Barang Milik Tahanan di Rutan kelas II bantaeng

sulsellima.com Bantaeng - Personil Polres Bantaeng bersama anggota Polsuspas Rutan Bantaeng melaksanakan pengeledahan badan terhadap para warga binaan disertai dengan pemeriksaan barang - barang dan ruangan tahanan dalam rangka pencegahan dan penindakan terhadap peredaran gelap Narkoba bertempat di Rutan Negara Kelas II B Bantaeng Jl. Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng. Kamis (19/12/2019).

Kegiatan tersebut dilaksanakan berdasarkan surat dari Rutan Negara Kelas II B Bantaeng Nomor : W.23.PAS.25-. PK.01.04.01- 53 tanggal 14 Desember 2019 perihal permintaan bantuan personil Polres Bantaeng untuk melakukan penggeledahan di Rutan Bantaeng.

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan Apel dan pemberian arahan oleh Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri ST,SH,MH. terhadap personil yang akan melaksanakan tugas penggeledahan dan pemeriksaan barang serta ruang tahanan.

Adapun Jumlah ruang tahanan di Rutan Negara Kelas II B Bantaeng yaitu sebanyak 16 Ruangan yang terdiri dari 15 ruangan tahanan dan 1 Kamar Isolasi yang dihuni oleh 181 orang warga binaan yang terdiri dari tahanan pria sebanyak 40 orang, tahanan wanita sebanyak 3 orang, Narapidana Pria 131 orang dan Narapidana Wanita 7 orang. Jumlah 171 orang Laki- laki dan 10 orang perempuan.

Dari kegiatan tersebur diperoleh hasil yakni tidak ditemukan adanya narkotika dan obat terlarang di dalam lingkungan Rutan Negara Kelas II B Bantaeng. Adapun barang temuan antara lain berupa gunting, Cutter, pisau cukur, korek gas, paku, dsb.(AR)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com