SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang KPU Selayar Gelar Konsultasi dan Uji Publik Anggaran Hibah Pilkada - SULSELLIMA.COM

KPU Selayar Gelar Konsultasi dan Uji Publik Anggaran Hibah Pilkada

sulsellima.com Selayar - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Kepulauan Selayar, menggelar, Konsultasi dan uji publik anggaran hibah Pilkada tahun 2020, yang dilangsungkan di Aula Rumah Pintar Pemilu kantor KPU, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Benteng, Senin (23/12/2019).

Hadir didalamnya, diantaranya, Kepala Inspektorat Kabupaten, H. AR. Krg Magassing, SH, MH, Kepala Badan Keuangan, Drs. Nurhaliq, Sekretaris Bapelitbangda,  Kadis Dikbud, Kabadan Kesbangpol, Pimpinan Partai Politik, Pers, OKP, LSM.

Sementara Komisioner KPU yang ikut hadir selain Ketua KPU, Nandar Jamaluddin, juga anggota komisioner KPU, Sukardi dan Andi Nastuti.

Ketua KPU, Nandar Jamaluddin dalam pengarahannya menyampaikan bahwa, agenda Pilkada adalah bagian yang tidak terpisahkan dari anggaran Pilkada.

"Penyelenggaraan pemilu di negara kita, adalah hadirnya pemilu yang berintegritas dengan Transparansi, keakuratan", kata Nandar Jamaluddin.

Kegiatan ini merujuk pada Peraturan KPU no. 15, Tahun 2018, tentang tahapan program dan jadwal penyelenggaraan Pilgub/Wagub, Bupati/Wabup, Walikota/Wawali, serta selesainya penandatanganan NPHD, antara Pemkab dengan KPU.

Olehnya itu KPU mengundang pihak terkait untuk melakukan "Konsultasi Publik, anggaran Hibah Pemilihan Bupati/Wabup tahun 2020, kata Ketua KPU, Nandar Jamaluddin. (Alif)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com