Peduli Dengan Kebersihan, Kapolres Bantaeng Pimpin Giat Jumat Bersih

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Dengan Kebersihan, Kapolres Bantaeng Pimpin Giat Jumat Bersih

SULSEL LIMA
Thursday, 19 December 2019
sulsellima.com Bantaeng - Guna menjaga kebersihan lingkungan kantor, personil Polres bantaeng memanfaatkan waktu olahraga dengan melakukan korve atau kerja bakti. jumat (20/12/2019).

Nampak Kapolres bantaeng bersama para personilnya pun begitu bersemangat membersihkan tumbuhan liar yang berada di sekitar Gedung Aula polres Bantaeng.

Kapolres juga mengecek kebersihan tiap ruang ruangan terutama ruang pelayanan Publik seperti ruang SPKT, Ruang pelayanan SIM, Ruang SKCK serta ruang pelayanan lainnya, kapolres berharap tiap ruangan bersih termasuk bersih dari sawang-sawang (sarang laba-laba).

Kapolres pun mengharapkan kepada para personilnya untuk senantiasa peka dan peduli terhadap kebersihan lingkungan kantor.

“Jika kantor kita bersih dan indah, pasti kita juga akan merasa nyaman bekerja. Begitu pun dengan para pengunjung Polres Bantaeng,” ungkap Wawan Sumantri ST,SH,MH.

Korve yang dipimpin langsung Kapolres Bantaeng Akbp Wawan Sumantri ST,SH,MH ini menyasar kebersihan tampilan taman-taman mini yang berada di sepanjang gedung Aula, ruang ruangan, serta di depan kantor.(Nurwahida)