SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Resmi Dilantikan Panwascam se Kabupaten Bulukumba Ketum FKPP Berharap Agar Kerja Profesional - SULSELLIMA.COM

Resmi Dilantikan Panwascam se Kabupaten Bulukumba Ketum FKPP Berharap Agar Kerja Profesional

sulsellima.com Bulukumba - Momentum pelantikan Panwaslu Kecamatan (Panwascam) se Kabupaten Bulukumba di Aula Rumah Makan Bersama (RMB) Lantai 2, Jalan Nenas, Bulukumba, Selasa, 24 Desember 2019.

​Ketua Umum Forum Komunikasi Pemuda dan Pelajar (FKPP) Kabupaten Bulukumba Muh. Basri Lampe mengungkapkan bahwa dilaksanakannya pelantikan Panwascam se Kabupaten Bulukumba, dengan diikuti 30 orang. Bagaimana bisa bekerja dengan profesional sesuai aturan yang berlaku.

​"Kami percaya Panwascam yang baru-baru dilantik ini adalah orang yang punya potensi dan kapasitas serta integritas, untuk menjalankan tugasnya sesuai mekanisme yang ada," ungkap Basri, Selasa, (24/12).

Orang-orang yang di Panwascam ini sangat dipercaya punya potensi di bidang itu, kata Basri, karena masuk sebagai Panwascam tidak gampang harus melalui beberapa tes.

​"Maka dari itu kami mengharapkan agar bekerja sesuai aturan yang berlaku. Tidak pandang siapa orangnya jika melanggar UU Pemilu. Semoga pengawasan pada Pilkada 2020 lebih baik daripada pengawasan pada pemilihan serentak 2019 yang baru-baru dilaksanakan," kata Basri.(Alif)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com