Kapolres Bantaeng Gelar Silaturahmi Forum Da’i Kamtibmas

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Kapolres Bantaeng Gelar Silaturahmi Forum Da’i Kamtibmas

SULSEL LIMA
Thursday, 19 December 2019
sulsellima.com Bantaeng - kapolres bantaeng AKBP Wawan Sumantri SY,SH,MH. bersilaturahmi dengan Da'i kamtibmas Polres Bantaeng. Jumat (20/12/2019).

Acara Silaturahmi Kapolres yang diadakan di Rumah Makan Kampung Toa ini juga turut dihadiri oleh Kepala Kemenag Kabupaten Bantaeng Dr H Muhammad Yunus M.Ag serta Ketua Dai Kamtibmas Polres Bantaeng Ustadz Ribi.

Dalam sambutannya Kapolres Bantaeng mengatakan bahwa Forum Dai Kamtibmas ini berada pada posisi Communty Policing yang artinya organisasi ini lahir atas kemauan dan kesadaran sendiri untuk berperan didalam membina dan memelihara kamtibmas di wilayah hukum polres Bantaeng.

"Forum Dai Kamtibmas ini berada pada posisi Communty Policing yang artinya organisasi ini lahir atas kemauan dan kesadaran sendiri untuk berperan didalam membina dan memelihara kamtibmas,"ujar kapolres

Dikesampatan bersilaturrahim ini kapolres menyisipkan penyuluhan Hukum dengan harapan minimal rekan rekan dai kamtibmas memiliki tambahan Materi didalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Ketua Forum Dai Kamtibmas Drs. H.M. Ribi, MM menyampaikan karena ini adalah kegiatan yang menyangkut kemaslahatan umat

"kegiatan ini tetap berlanjut dan kami siap membantu pemerintah di bidang keamanan. Dan berharap tiap tiap Desa dan kelurahan di Kabupaten Bantaeng memiliki da'i da'i kamtibmas yang berkompeten,"harap Ketua Forum Dai Kamtibmas.(Nurwahida)