Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kepolisian Resor Bulukumba Gelar Operasi Cipta Kondisi

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kepolisian Resor Bulukumba Gelar Operasi Cipta Kondisi

SULSEL LIMA
Friday, 24 January 2020
Suasana Operasi Cipta Kondisi Jajaran Polres Bulukumba
sulsellima.com Bulukumba - Polres Bulukumba dan Polsek Jajaran menggelar razia Operasi Cipta Kondisi (Ops Cipkon) secara serentak pada malam Sabtu (24/02/2020) malam Hingga Dini Hari.

Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk pencegahan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas maupun tindak kejahatan jelang akhir pekan (long week end).

Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., memimpin langsung giat Operasi Cipta Kondisi yang di laksanakan di depan Masjid Islamic Center Dato Tiro Kabupaten Bulukumba. Untuk Polsek jajaran di pimpin langsung oleh Para Kapolsek di ruas jalan yang dinilai rawan sebagai lokasi tindak kejahatan.

Adapun yang menjadi sasaran dalam Operasi Cipkon ini adalah premanisme, peredaran narkoba, miras, tindak pidana 3C (Curat, Curas, Curanmor), balap liar, penggunaan senjata api dan senjata tajam.

"Pergelaran Ops Cipkon secara serentak ini akan rutin dilaksanakan jajaran Polres Bulukumba setiap akhir pekan, Kita lakukan upaya maksimal untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas, agar masyarakat Kabupaten Bulukumba merasa aman dan nyaman"Ungkap Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH.

Operasi Cipta Kondisi kali ini Personil gabungan Polres Bulukumba berhasil mengamankan Sepeda motor terindikasi balap liar sebanyak 15 unit dan Satu pengendara Motor yang membawa 2 shaset Narkoba jenis Shabu untuk kemudian di serahkan ke Sat Narkoba guna proses selanjutnya.(*)