-->

Jelang Rekruitmen Penyelenggara Adhoc, KPU Selayar Gelar Rakoor

 sulsellima.com Selayar - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Selayar, Gelar Rapat Koordinasi (Rakoor) Rekruitmen Penyelenggara Adhoc Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2020, yang berlangsung di Rumah Pintar Pemilu (RPP) KPU, Jalan Jend. A. Yani Kecamatan Benteng Kabupaten Selayar. Senin (20/1/2020).

Pelaksanaan Rakoor tersebut mendasari surat Ketua KPU RI, tentang pembentukan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Hadir dalam Rakoor tersebut diantaranya, Asisten Tata Pemerintahan Setda, beberapa Kepala OPD, Ketua Bawaslu, Komisioner KPU, Sekretaris RSUD, KH. Haiyung, Pimpinan Partai Politik, LO Pasangan Calon Bupati dan Wabup.

Ketua KPU Kepulauan Selayar, Nandar Jamaluddin, dalam rakor tersebut menyampaikan bahwa, perekrutan badan Adhoc di 11 Kecamatan, juga untuk mengkoordinasikan secara rutin. Persyaratan dan mekanisme rekruitmen juga harus transparan, dimana saat ini era keterbukaan.

"KPU targetkan dalam rekruitmen PPK untuk lima tahun kedepan, kami tentu melihat integritas mereka yang direkrut", kata Ketua KPU, Nandar Jamaluddin.

Sementara anggota komisioner KPU, Andi Nastuti menjelaskan tehnis rekruitmen anggota PPK, dilanjutkan dengan dialog dari beberapa undangan. (Ijas)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com