Kunjungi Korban Kebakaran, DPD KNPI Selayar Salurkan Bantuan Sembako

sulsellima.com Selayar - Sejumlah pengurus DPD KNPI Kepulauan Selayar mengunjungi korban kebakaran sekligus  menyerahkan bantuan berupa sembako dan uang tuanai kepada korban kebakaran di Dusun Samba Desa Tamalanrea Kecamatan Bontomatene,  Kabupaten Selayar. Selasa (14/1/2020).

Didampingi beberapa Pengurus, Ketua DPD KNPI Kepulauan Selayar Dian Ady Luhur, S.H.,M.H. menyerahkan secara langsung bantuan kepada Erni korban kebakaran yang terjadi pada Sabtu (11/1/2020) lalu.
Ketua DPD KNPI Selayar, Dian Ady Luhur, akrab di sapa Bung Dian mengatakan bahwa kegiatan ini adalah gerakan moral dan bentuk kepedulian Dewan Pengurus Daerah KNPI Kepulauan Selayar terhadap korban kebakaran.

"Ini Adalah tanggung jawab kita bersama, meringankan beban sesama yang mendapat musibah kebakaran ini. Sebagai bentuk kepedulian, kami hadir memberikan bantuan dan support kepada korban, agar tetap ikhlas dan sabar dalam menghadapi musibah ini,"ujar Bung Dian.
"Semoga bantuan yang kita berikan bisa bermanfaat buat Ibu Erni dan keluarga", lanjutnya.

Diketahui kebakaran ini terjadi disaat Erni tidak berada dirumah karena sementara memetik jambu mente di kebunnya. (Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com