SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Mempererat Talisilaturahmi, Ibu Bhayangkari Ranting Bulukumpa Gelar Arisan Rutin Bulanan - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Mempererat Talisilaturahmi, Ibu Bhayangkari Ranting Bulukumpa Gelar Arisan Rutin Bulanan

sulsellima.com Bulukumba - Untuk memupuk rasa kebersamaan antar pengurus dan anggotanya Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Bulukumpa hari ini melaksanakan pertemuan rutin dan arisan,yang sudah teragenda satu kali setiap bulanya di Aula Mapolsek Bulukumpa, Jum'at (24/01/2020).

Pelaksanaan arisan Bhayangkari menjadi wadah komunikasi bagi Bhayangkari ranting Bulukumpa dan juga bertujuan untuk mempererat talisilaturahmi dan rasa solidaritas sebagai seorang istri Polisi yang mendukung tugas-tugas suami.
Tidak hanya arisan dan pertemuan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini kembali membagikan tujuh surat akte kelahiran secara gratis,  juga mendapat Sosialisasi dari pengurus Bhayangkari ranting Bulukumpa Ny. Ardinawati Hajar tentang kegunaan dan manfaat dari produk Kangen Water dan penjelasannya.
"Akte kelahiran sangat penting sebagai identitas diri dan merupakan hak setiap anak atas kelangsungan hidup, tumbuh dan berkembang. Dengan adanya program pemberian akta kelahiran secara gratis, bisa membantu masyarakat yang belum memiliki akta kelahiran," ungkap Rosmina

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Bhayangkari untuk membantu program pemerintah dalam mendorong masyarakat agar mengurus akta kelahiran anak.
Selain itu, sosialisasi manfaat air bersih dan sehat untuk dikonsumsi oleh tubuh, Ketua Ranting Bhayangkari Bulukumpa menyebutkan air kangen adalah air ajaib, karena air tersebut memiliki efek penyembuhan. Pengalaman Ny. Ardinawati Hajar yang sudah merasakan air kangen, bahwa air kangen adalah air ajaib. Karena selain rasanya yang lembut dan segar saat diminum, juga membuat membuat badan selalu fresh.

"Dan hampir semua penyakit dapat disembuhkan dengan air ajaib ini," ucapnya mengakhiri.(Idil)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com