SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Tanete Cycling Community (TCC) Akan Gelar Gowes Hutan Karet Part II, Dorprisenya Puluhan Jutaan Rupiah - SULSELLIMA.COM

Tanete Cycling Community (TCC) Akan Gelar Gowes Hutan Karet Part II, Dorprisenya Puluhan Jutaan Rupiah

Bulukumba, Sulsellima.com, - Tanete Cycling Community (TCC) akan menggelar Gowes Hutan Karet part II, di Balangbessi, Jawi-Jawi, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan, 15 Maret 2020 mendatang.

Selain mengeksplorasi hutan karet, panitia juga akan mengajak peserta mengeksplorasi kebun buah di Kecamatan Bulukumpa.

"Bulan 3 itu sudah masuk musim buah-buahan, jadi selain wisata kebun karet, kita juga akan memperkenalkan wisata buah, karena Bulukumpa salah satu penghasil buah terbesar di Sulsel," ujar Ketua Tanete Cycling Comunity (TCC), Bahar S.Pd MM, Senin, (20/1/2020).

Gowes Hutan Karet part I yang digelar Maret 2019 lalu, dihadiri 800 peserta dari berbagai daerah, bahkan dari luar Sulsel dan tahun ini panitia menargetkan sekitar 2.000 peserta yang hadir.

"Tahun ini kita target 2.000 peserta, karena tahun sebelumnya 800 peserta, jadi ada peningkatan peserta yang ikut dan pelayanannya juga kami berusaha untuk tingkatkan," tambahnya.

Lebih lanjut, Bahar berharap event ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya dan peserta bisa menikmati suguhan dari panitia.

"Kami berharap event ini bisa lebih baik dari tahun sebelumnya, mari kita ramaikan dan sukseskan acara ini," harapnya.

Sekedar diketahui, panitian menyiapkan dorprise total puluhan juta rupiah dan hadiah tambahan. (Sumardi Yusuf)



Tags :

bm
Redaksi by: SULSELLIMA

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com