-->

Tiba Dibutta Panrita Lopi, Rombongan Pemain All Star PSM Dijamu Makan Siang oleh Bupati

sulsellima.com Bulukumba - Pemain PSM  All Star sedang berada di Bulukumba. Kehadiran mereka di Bumi Panrita Lopi untuk melakoni pertandingan persahabatan melawan Gasiba Bulukumba All Star.

All Star PSM vs Gasiba Bulukumba All Star akan bertanding pada gelaran Kejuaraan Sepakbola Kerukunan Keluarga Bulukumba (KKB) CUP I yang bakal dibuka oleh Bupati Bulukumba, pada Rabu, 15 Januari 2020 di Lapangan H Sultan Daeng Radja.

All Star PSM yang berkekuatan 16 pemain sudah tiba di Bulukumba Rabu, 15 Januari 2022 sore. Mereka yang hadir seperti Budiman Buswir, Jufri Samad, Mugianto Zain Batola, Basri Baddu Salam, Samsidar, Handi Hamzah, Syamsul Haeruddin, Nanang Henrawan, Rivai Arsyad, Tamsil Sijaya, Erlangga dan lainnya.

Setibanya di Bulukumba, para pemain dan rombongan dijamu makan siang di Rumah Jabatan Bupati Bulukumba. Mereka disambut hangat oleh Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali, Ketua Umum DPP KKB, Andi Badi Sommeng, Sekretaris Umum DPP KKB, Hendra Fachri, Ketua Panitia KKB Cup I, Ketua I dan Ketua II masing-masing Muh Carda, Ambo Marusu, Dewan Penasehat KKB beserta beberapa pengurus lainnya.

Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali mengatakan selamat datang di Kabupaten Bulukumba. Selaku pemerintah daerah sangat mengapresiasi dan menyambut hangat atas kedatangannya di KKB Cup di Bulukumba.

"Kami ucapkan terima kasih atas kedatangannya di Bulukumba,"ujarnya

Ia juga tidak lupa mengapresiasi inisiator dan ide pengurus DPP KKB melaksanakan Kejuaraan Sepakbola di Bulukumba.

"Ini artinya saudara-saudara kita warga Bulukumba di perantauan tetap tidak lupa kampung halamannya yang tercinta ini dengan ikut membantu Pemda dalam upaya menggalakkan olahraga dengan melaksanakan kejuaraan sepakbola KKB CUP I," bebernya.

Ia juga menyampaikan bahwa ini adalah langkah awal KKB bangkit untuk mengajak warga Bulukumba berpartisipasi aktif dalam bersama-sama membangun Bulukumba.

Pemain All Star PSM Syamsul Chaeruddin mengatakan kedatangan dirinya bersama para pemain All Star PSM ke pelaksanaan KKB CUP I ini untuk bertanding bersama Gasiba All Star Bulukumba.

Ia juga berharap kepada pemerintah agar bisa memperhatikan para bibit-bibit pemain bola yang potensial.

"Semoga kegiatan ini bisa menghasilkan pemain-pemain potensial apalagi menghadapi ajang 2022 mendatang. Para pemain sepakbola di Bulukumba agar rajin latihan dan mampu memperlihatkan kualitasnya," bebernya.(idil)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com