SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Waka Polres Bulukumba Pimpin Rapat Kerja Teknis Satuan Tugas Saber Pungli UPP - SULSELLIMA.COM

Waka Polres Bulukumba Pimpin Rapat Kerja Teknis Satuan Tugas Saber Pungli UPP

Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH,(Tengah)Pimpin Rapat
sulsellima.com Bulukumba -  Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin,SH, Selaku Ketua UPP Satgas Saber Pungli Kabupaten Bulukumba,memimpin Rapat Kerja Teknis Satuan Tugas Saber Pungli UPP Kabupaten Bulukumba Tahun 2020, di Aula Polres Bulukumba,Jumat (24/1/2020).

Hadir dalam rapat tersebut yaitu Wakil ketua I A.SRI ARIATI, Wakil Ketua II (I MADE PASEK.SH.MH., Ketua Kelompok Kerja/Pokja serta para anggota pokja dari masing-masing Satgas.

Dalam rapat kerja tehnis tersebut dibahas program kerja saber pungli tahun 2020, Penempatan posko sekertariat masing masing kelompok kerja baik itu pencegahan, penyelidikan dan penindakan, Serta melaksanakan  konsolidasi internal tim sekaligus menyatukan persepsi serta membahas mengenai anggaran dan rencana program kegiatan yang akan dilaksanakan di tahun 2020.

Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., dalam sambutanya mengatakan, Sebagai salah satu Satgas yang terdiri dari berbagai unsur, maka diperlukan adanya suatu koordinasi antar sesama tim dalam rangka menyamakan pemahaman dan persepsi dalam menjalankan tupoksi. Hal ini dikarenakan tim Satgas Saber Pungli berasal dari berbagai unsur, seperti unsur Pemerintah, Kepolisian, Kejaksaan, Dan TNI, yang dibagi kedalam kelompok kerja (pokja), yaitu Intelijen, Pencegahan, Penindakan, Yustisi, dan Sekretariat.

"Ke depan kita akan memperbanyak sosialisasi dan memberdayakan bhabinkamtibmas di setiap kecamatan dan memasang Spanduk di tempat umum yang strategis dan dapat di lihat oleh masyarakat sehingga tidak terjadi Pungli" ungkap Kompol Syarifuddin, SH.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com