-->

Wali Kota Parepare Di Dampingi Wawali, Tinjauna Langsung Warga Terkena Dampak Angin Kencang


Sulsellima.com Parepare – pasca terjadinya bercana angin kencang yang menimpa warga kota parepare kemarin, minggu 5 januari 2020. Wali kota parepare, Taufan Pawe melakukan peninjauan langsung ke rumah warga yang terkena dampak dari angin kencang kemarin.

“saya bersama dengan wakil wali kota Parepare, Bapak Sekda dan SKPD terkait berkeliling ke rumah-rumah warga yang terkena dampak dari angin kencang,” ungkap Taufan, Senin (06/01)

Taufan mengatakan, pihaknya turun langsung melihat dampak dari terjangan angin kencang yang menimpa warganya dikarenakan ingin melihat secara factual nasib dari warganya tersebut.

“Saya ingin melihat secara factual bagaimana nasib warga saya yang tertimpa musibah angin kencang kemarin,” ujarnya.

Lebih lanjut, Taufan mengatakan, dirinya telah mengeluarkan kebijakan untuk memberikan terlebih dahulu bantuan pangan dan papan bersifat darurat seperti tenda kepada warganya yang terkena dampak dari angin kencang.

“Dan saya sudah perintahkan, paling lambat tiga hari ini semua bantuan musibah untuk mengganti semua kerugian warga kita salurkan,” lanjutnya.

Diketahui, angin kencang yang menerjang kota parepare pada saat sore hari kemarin. Membuat sejumlah rumah dan kendaraan mengalami kerusakan, bahkan pohon-pohon pun berjatuhan hingga menutupi jalan.(Rls)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com