Buka Turnamen Futsal Antar OPD, Bupati Sinjai Ikut Main di Laga Perdana

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Buka Turnamen Futsal Antar OPD, Bupati Sinjai Ikut Main di Laga Perdana

SULSEL LIMA
Monday, 17 February 2020
Sulsellima.com Sinjai - Turnamen futsal antar organisasi perangkat daerah (OPD) atau instansi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai rangkaian Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456 resmi bergulir.
Turnamen yang berlangsung di Lapangan Futsal Indoor Sinjai secara resmi dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), Senin (17/2/2020) malam.

Dalam sambutannya, Bupati ASA mengatakan, turnamen futsal yang merupakan rangkaian peringatan Hari Jadi Sinjai diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan keakraban kepada para perangkat daerah maupun instansi baik yang mengikuti maupun yang tidak ikut dalam avent ini.

"Tentunya harapan kita dengan adanya kegiatan ini mudah-mudahan kita bisa memeriahkan Hari Jadi Sinjai. Yang pasti tetap semangat dan menjaga sportifitas, jangan ada yang menciderai,"ucap andi Seto

Sementara itu Ketua panitia pelaksana Saifullah Ahmad menyebut, turnamen futsal ini diikuti 24 instansi. Dimana kata dia, semua pemain yang diutus merupakan OPD yang berstatus ASN. Demikain juga dianjurkan mengikutsertakan pejabat eselon II dan III.

Selain perangkat daerah dalam turnamen kali ini, terdapat I tim dari Forkopimda yakni Kejaksaan Negeri Sinjai dan I instansi vertikal Pengadilan Agama, dan tim dua utusan kecamatan yaitu Kecamatan Sinjai Utara dan Sinjai Tengah.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua TP PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda, Forkopimda Sinjai, sejumlah Kepala OPD, dan Ketua Koni Sinjai Suhardiman

Dalam laga perdana, mempertemukan tim Setdakab Sinjai melawan tim Disdukcapil Sinjai dan berhasil dimenangkan oleh tim Setdakab Sinjai dengan skor akhir 5-3.

Tim Futsal Setdakab Sinjai yang dimotori oleh Bupati ASA berhasil menciptakan satu gol.(*)