HUT ke-12, Gerindra Bantaeng Berbagi Bantuan

Iklan Semua Halaman

Header Menu

HUT ke-12, Gerindra Bantaeng Berbagi Bantuan

SULSEL LIMA
Monday, 10 February 2020
sulsellima.com Bantaeng - Pengurus Gerindra Bantaeng melakukan sejumlah kegiatan jelang ulang tahun ke-12 Partai Gerindra. Bantuan itu diserahkan disejumlah titik di Kabupaten Bantaeng.
Beberapa di antaranya adalah bantuan kepada sekolah Nahdatuttawalif Tompong, Kabupaten Bantaeng. Bantuan berupa uang tunai ini diserahkan sebagai bentuk perhatian Partai Gerindra kepada sekolah yang baru saja terkena bencana itu. Beberapa waktu lalu, sekolah ini menjadi salah satu sekolah korban kebakaran.

Bantuan juga diserahkan kepada sejumlah petani di Bonto Lebang. Bantuan ini berupa bantuan alat-alat pertanian kepada sejumlah kelompok tani. Penyerahan bantuan itu dilakukan oleh ketua Gerindra Bantaeng, Thamrin Labandu bersama sekretaris Gerindra Bantaeng, Misbahuddin Basri.

"Bantuan ini diberikan dalam rangkaian HUT ke-12 Partai Gerindra, pada 6 Februari lalu," jelas Misbahuddin Basri yang juga anggota DPRD Bantaeng ini.

Dia mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk rasa kepedulian Partai Gerindra untuk petani dan dunia pendidikan di Bantaeng. Dia beharap, bantuan ini bisa dipergunakan sebagaimana mestinya, untuk peningkatan SDM dan pertanian di Bantaeng.

"Harapan kami, bantuan ini bisa ikut mendongkrak peningkatan SDM dan peningkatan produksi pertanian," jelas dia.

Dia menambahkan, Partai Gerindra di Kabupaten Bantaeng akan terus bertekad untuk mendukung program-program pemerintah untuk Bantaeng yang lebih baik. Menurutnya, program pemerintah memiliki visi yang sama untuk Kabupaten Bantaeng. Terutama visi untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat.

"Pada intinya, partai Gerindra adalah bagian dari pemerintah untuk mendorong peningkatan SDM di Bantaeng," jelas dia.

Ketua Gerindra Bantaeng, Thamrin Labandu menambahkan, bantuan itu diharapkan dapat dipergunakan sebagai mana mestinya. Dia berharap, bantuan ini bisa ikut membantu meringankan beban petani dan pelajar yang tersentuh bantuan.

"Bantuan ini adalah bagian dari simpati Gerindra kepada petani dan pelajar di Bantaeng," jelas dia.(*)