SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Menjelang Hari Jadi Sinjai Ke - 456 Bupati Sinjai Pimpin Rapat Pemantapan, Begini Pesanya - SULSELLIMA.COM

Menjelang Hari Jadi Sinjai Ke - 456 Bupati Sinjai Pimpin Rapat Pemantapan, Begini Pesanya

sulsellima.com Sinjai - Bupati Sinjai Andi Seto Asapa) memimpin Rapat Pemantapan kegiatan Panitia Hari Jadi Sinjai Ke-456 Tahun 2020 yang bertema “Sinjai Maju Berkeadilan" berlangsung di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Sinjai,  Senin (17/02/20).
Bupati ASA, menyampaikan bahwa melalui rapat pemantapan berbagai kegiatan yang telah disusun oleh panitia bisa memantapkan dan menjalankan kegiatan yang sudah ditetapkan.
Selain membahas berbagai kegjatanbyang dlaksanakan dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai,  juga dibahas mengenai persiapan Pameran Sinjai Fest & Expo yang akan dibuka pada Selasa malam (18/2/20) di Lapangan Sinjai Bersatu.
Bupati ASA, berharap kepada para organisasi perangkat daerah dan kecamatan bisa menampilkan produk-produk unggulan dari berbagai sektor.

"Saya berharap agar penataan lapak dan stand diatur agar rapi sehingga pengunjung yang datang ke lokasi pameran merasa nyaman", jelasnya.
Ketua Seksi Pameran Hari Jadi Sinjai Ke 456 tahun,  Irwan Suaib mengatakan bahwa seperti tahun sebelumnya pameran Sinjai Fest dan Ekspo ini selain diikuti oleh seluruh Perangkat Daerah, Forkopimda dan  Instansi vertikal, juga diikuti oleh organisasi, para pengusaha,  pedagang dan usaha kuliner.
Menurutnya, antusias para pedagang dari Sinjai dan luar Sinjai sangat luar biasa karena dari lapak yang telah disiapkan masih banyak diantara mereka yang belum mendapatkan tempat karena sudah melebihi lapak yang disediakan. Hingga kini ada 500 lebih peserta yang ikut berpartisipasi dalam pameran tahun ini.

"Dari jumlah tersebut  pedagang dan pengusaha terdiri dari 285 stand,  pedagang kaki lima 73 lapak,  jualan aneka minuman (box minuman)  25 buah,  penjual pop ice 112 orang, wahana bermain ada 6 dan kuliner 38 stand yang ditempatkan di lantaibdasar tribun lapangan Sinjai Bersatu, " urai Irwan.

Sementara itu Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar selaku Ketua Umum Panitia Hari Jadi Sinjai berharap seluruh agenda yang telah disusun dapat berjalan sukses sesuai dengan agenda rencana yang telah disusun.

Rapat ini dihadiri para Asisten Setdakab Sinjai, Para Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, para Kabag dan para Camat sekabupaten sinjai.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com