SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Menjelang Puncak Hari Jadi 456 Bupati Sinjai Temui Gubernur Sulsel - SULSELLIMA.COM

Menjelang Puncak Hari Jadi 456 Bupati Sinjai Temui Gubernur Sulsel

sulsellima.com Sinjai - Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menemui Gubernur Sulawesi Selatan (SulSel), H. Nurdin Abdullah Gelar pertemuan secara khusus yang  berlangsung di rumah jabatannya, Jalan Jendral Sudirman. Selasa (25/02/2020).
Adapun maksud kedatangan dan pertemuan bupati untuk menyampaikan kesiapan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 456 yang puncak acaranya jatuh pada, Kamis (27/02/2020) pekan ini.

Selama kurang lebih dua jam lamanya, Bupati dan Gubernur yang didampingi Istrinya, Hj. Liestiaty F. Nurdin terlihat berbincang - bincang dengan suasana santai.

Pada kesempatan itu, Andi Seto Ia banyak bercerita tentang perkembangan Sinjai termasuk kesiapan Hari Jadi Sinjai.

"Jadi dalam pertemuan ini kami melaporkan tentang persiapan hari jadi sekaligus mengundang beliau secara resmi untuk hadir sekaligus memberikan sambutan pada puncak peringatan HJS serta beberapa hal lainnya yang dibicarakan", Kata Andi Seto.

Lanjut, soal kepastiannya untuk hadir beliau akan mengusahakan. "Inshaa Allah jika tidak ada halangan beliau siap hadir", Harapnya.

Puncak peringatan HJS sendiri akan digelar di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya.

Sementara malam ramah taman akan dilakukan di panggung utama lokasi Pameran Fest dan Expo Sinjai 2020 atau di Lapangan Sinjai Bersatu, sekaligus dirangkaikan penutupan pameran yang dimulai sejak tanggal 18 februari lalu.

Acara malam ramah tamah puncak Hari Jadi Sinjai (HJS) ke 456 juga akan dihibur oleh artis papan atas Mulan Jamila dan Danang.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com