Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Tatap Muka Dengan Guru dan Orang Tua Siswa Selayar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel, Tatap Muka Dengan Guru dan Orang Tua Siswa Selayar

SULSEL LIMA
Saturday, 29 February 2020
sulsellima.com. Selayar -  Wakil Ketua Komisi E, dari Fraksi Golkar DPRD, Provinsi Sulawesi Selatan, H. Ince Langke, IA, S Pd, MM Pub, melaksanakan tatap muka di dua sekolah, SMA Negeri 2 Bontomatene dan SMK Negeri Polebunging, Sabtu (29/2/2020).
Hadir dalam tatap muka tersebut diantaranya, H. Ince Langke, IA, Kepala Cabang Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepulauan Selayar, Usman, mantan Ketua DPRD, Hasanuddin Chart, Kepala Sekolah SMA Negeri I BT. Matene, Drs. Rusdy Syamsul, MM, Kepala SMK Negeri I Selayar, Makkasolla, Guru Guru SMA Neg I Bontomatene, pengurus Komite Sekolah, Fungsionaris Partai Golkar dan undangan lainnya.

Kepala SMA Negeri I. Bt. Matene, Rusdy Syamsul, menyampaikan terima kasih atas kunjungan anggota DPRD Sulsel, H. Ince Langke, IA, disekolahnya sekligus ini merupakan perhatiannya yang membidangi pendidikan di DPRD provinsi.

Kacabdin, Dikbud Provinsi Sulsel di Kepulauan Selayar, Usman menyampaikan bahwa, kehadiran anggota DPRD Prov Sulsel, H. Ince Langke, IA, dibeberapa sekolah, SMA dan SMK di Kepulauan Selayar, selama beberapa kali, tidak lain adalah menampung aspirasi dari sekolah demi membangun kemajuan pendidikan di Kepulauan Selayar.

Sementara Anggota DPRD, Sulsel, Ince Langke, mengatakan bahwa kunjungannya ke Kabupaten Kepulauan Selayar, selain amanah dari Partai Golkar, juga ingin melihat langsung kondisi Sekolah yang dikunjunginya, termasuk menyerap aspirasi dari sekolah, mulai Kepala Sekolah, guru dan pengurus Komite sekolah.

Presfektif pendidikan, melalui visi Gubernur Sulsel, yakni menciptakan manusia unggul. Ini tentunya ditunjang dengan kerja keras.

"Memajukan pendidikan, harus terbangun sinergi antara Pemerintah, Kepala Sekolah, Guru dan orang tua siswa, melalui Komite Sekolah", kata H. Ince Langke, IA

"guru dalam era milenial ini, tidak boleh lagi sekedar menjalankan tugas, melainkan harus ikhlas dengan dedikasi penuh dan mencintai tugas, dalam rangka menciptakan manusia unggul", jelas mantan Ketua DPRD Selayar, 4 Periode, H. Ince Langke, IA.

Kunjungan di SMA Negeri 2 Selayar, H. Ince Langke didampingi Kepala Sekolah Rusdy Syamsul dan beberapa guru di sekolah tersebut, malakukan peninjauan kondisi pagar SMA 2 Selayar yang butuh perhatian dari pemerintah.

Usai berkunjung ke SMA Bontomatene, dilanjutkan berkunjung ke SMKN 2 Selayar.(*)