SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wings Air Akan Buka Penerbangan Dua Kali Sehari Dari Makassar ke Selayar - SULSELLIMA.COM

Wings Air Akan Buka Penerbangan Dua Kali Sehari Dari Makassar ke Selayar

Poto : Ilustrasi Penerbangan Pesawat Wing Air
sulsellima.com Selayar - Maskapai penerbangan Wings Air akan melayani rute penerbangan Bandara Internasional Hasanuddin Makassar - Bandara H. Aroepala Selayar dan sebaliknya bakal menambah jadwal penerbangan menjadi dua kali sehari.

Jadwal penerbangan 2 kali sehari    Rencana, 15 Pebruari 2020 oleh pesawat Wings Air, Ya, kita sudah dapat informasinya dan ini tentu akan semakin memperlancar wisatawan dan masyarakat melalui jalur udara ke Selayar.

"Mulai 15 Pebruari yang akan datang Wings Air akan Jadwal penerbangan 2 kali sehari,"ucap Mursalim saat di temui Kantor Bupati selayar, Kamis (6/2/2020).

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali, melalui Humas menyampaikan bahwa penerbangan 2 kali sehari ini dilaksanakan setelah pihak Pemerintah Kabupaten melakukan koordinasi dengan pihak maskapai sebelumnya.

"Jadwal penerbangan sore, dibuka semuanya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terkait akses, intinya semuanya untuk kebaikan masyarakat," jelas Bupati Selayar melalui Humas

Terbukanya jalur penerbangan  ke selayar ini selain akan memperlancar dinamisasi masyarakat Selayar, juga dinilai mampu meningkatkan arus kadatangan wisatawan yang akan menikmati keindahan panorama alam dan perairan di Pulau Selayar. (*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com