SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Antisipasi Covid 19, Polsek Bulukumpa Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Pusat Perkantoran - SULSELLIMA.COM

Antisipasi Covid 19, Polsek Bulukumpa Lakukan Penyemprotan Cairan Desinfektan di Pusat Perkantoran

sulsellima.com Bulukumba - Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid 19), Polsek Bulukumpa beserta Koramil 1411-02 Bulukumpa, pihak BAZNAS kab. Bulukumba, PT. Lonsum Tbk, pihak LMPI Mac Bulukumpa dan Pihak Kecamatan melaksanakan penyemprotan cairan desinfektan di sejumlah titi lokasi dan pusat perkantoran termasuk Mako Polsek Bulukumpa, Senin (23/03/2020).

Tujuan dilakukan penyemprotan desinfektan ini, sebagai langkah pencegahan meluasnya virus corona serta usaha meningkatkan kebersihan untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) yang ada di lingkungan kerja, dengan melakukan penyemprotan cairan desinfektan dengan saling bahu membahu untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang sehat dan terhindar dari berkembagnya Virus Corona (Covid 19).

"Penyemprotan cairan desinfektan dilakukan sebagai langkah pencegahan penyebaran visrus corona atau Covid-19,” ungkap Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan, S.IP

Selain melakukan penyemprotan, pihaknya juga menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan diri dan lingkungan serta menghindari tempat keramaian dan perkempulan untuk sementara waktu bila tidak penting.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan agar tetap bersih, kurangi kegiatan kumpul-kumpul diluar, hindari tempat-tempat keramaian, sering mencuci tangan dan yang paling utama menjaga kebersihan,” tutur Kapolsek.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com