-->

Cegah Penularan Covid - 19, Kades dan Pemuda Tamatto Lakukan Gerakan Hidup Sehat Menuju Indonesia Kuat

sulsellima.com Bulukumba - Cegah penularan covid-19, pemerintah Desa tamatto bekerjasama dengan Bhabinkantibmas, babinsa beserta pemuda desa tamatto lakukan aksi Penyemprotan desinfektan ke seluruh wilayah Desa tamatto Kecamatan Ujung Loe, Kabupaten Bulukumba. Rabu (25/03/2020).
Kepala Desa tamatto, Muh Arsul Sani berharap dengan melakukan gerakan ini bisa dilakukan secara massif diseluruh daerah Kabupaten bulukumba, ini juga menjadi langkah serius bagaimana kemudian pemerintah desa tamatto bergerak mencegah penularan covid-19.

"Iya, jadi kami melakukan gerakan ini sebagai bentuk keseriusan pemerintah desa tamatto, dalam mencegah covid-19 dan semoga langkah ini bisa menjadi gerakan secara massif diseluruh daerah di kabupaten bulukumba secara khusus,"ungkap kepala Desa Tamatto

di tempat yang sama, Bripka Nirsal selaku Bhabinkamtibmas desa Tamatto juga berharap, agar masyarakat sadar pentingnya pencegahan covid-19 ini dengan minimal menjaga kebersihan dan berolahraga rutin.

 "Saya berharap, agar masyarakat bisa sadar pentingnya efec virus corona ini, minimal kita jaga kebersihanta serta olahraga yang cukup setiap hari, pun kalau perlu berjemurki minimal 10 menit setiap pagi," Ungkap anggota polsek ujungloe ini.

Babinsa desa tamatto Serda Idil Arsyad pun akan melakukan sosialisasi berkelanjutan guna untuk menghindari penyebaran virus corona yang sangat menresahkan masyarakat.

Gerakan ini dilaksanakan mulai hari ini, yang dipelopori langsung oleh kepala desa tamatto, Bhabinkantibmas Desa Tamatto dan Babinsa Desa Tamatto serta Pemuda Desa Tamatto.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com