SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Dua Warga Sulsel Positif Convid-19, Satu Diantaranya Meninggal Dunia dan Satu Sudah Sehat - SULSELLIMA.Com | Berita Sulsel Aktual - Objektif - Berimbang

Dua Warga Sulsel Positif Convid-19, Satu Diantaranya Meninggal Dunia dan Satu Sudah Sehat

sulsellima.com Makassar- Dua warga Sulsel  positif terjangkit Convid-19 atau Virus Corona. Hal itu diumumkan Juru Bicara Pemerintah terkait Penanganan Corona, Achmad Yurianto. Kamis (19/3/2020).

Merespon hal tersebut, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (NA) langsung gelar press confrence di kediamannya Perumahan Dosen (Perdos) Universitas Hasanuddin (UNHAS).

"Positif ada 2, saya ingin jelaskan Convid-285 baru kembali umroh, seminggu dirawat Siloam keluhan demam dan sesak. Yang bersangkutan sebelum kita ambil sampel yang bersangkutan meninggal dunia jadi pada saat almarhuma meninggal tanggal 15 (Maret)," ucapnya gubernur sulsel

Lebih lanjut, NA menjelaskan pihaknya belum tau yang bersangkutan positif Virus Corona, mengingat hasil laboratorium baru keluar. Sebelum, wafat.

"Jadi sebelum hasil dapatkan dari Jakarta tanggal 15 almarhumah meninggal. Suspec kedua covid ke 286, masuk keluhan demam dan batuk memiliki kontak Convid-19.  Dilakukan pengambilan sampel tunggu hasil, hari baru datang," ungkapnya.

Perlu di ketahui bersangkutan, covid 286 ini, alami kemajuan signifikan, sudah sehat, tadi dokter lapor kepada saya mereka minta keluar karena yang bersangkutan belum tau hasilnya. Kita masih dalam proses observasi kembali karena yang dinyatakan positif.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com