Hadiri Peresmian Gedung BRI, Gubernur Sulsel Bantaeng Akan Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hadiri Peresmian Gedung BRI, Gubernur Sulsel Bantaeng Akan Jadi Pusat Pertumbuhan Ekonomi Baru

SULSEL LIMA
Monday, 9 March 2020
sulsellima.com Bantaeng - Gedung Kantor BRI Cabang Bantaeng di Jalan Kartini, telah ditresmikan, Senin, 9 Maret 2020. Gedung ini memiliki fasilitas lantai 3 dengan luas 1.022 meter persegi.
Bangunan ini diresmikan oleh Gubernur Sulsel, HM Nurdin Abdullah. Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin turut hadir dalam peresmian gedung tersebut.

Dalam kesempatan itu, DR Ilham Azikin memberikan penghargaan kepada BRI sebagai mitra pemerintah yang turut membangun Bantaeng. Dia juga menyebut, BRI adalah bagian tak terpisahkan dari pembangunan yang ada di Bantaeng. Selama ini, BRI turut aktif menghimpun maupun menyalurkan dana kepada masyarakat.
Bupati mengajak kepada jajaran BRI dan seluruh perbankan di Bantaeng untuk senantiasa memberikan akses kepada investasi yang akan masuk di Bantaeng. Dia juga berharap BRI menyiapkan layanan kepada para investor yang berdatangan untuk melakukan investasi.

"Saya juga berharap agar perbankan terus memberi perhatian dan memudahkan layanan untuk para pelaku UKM, karena sektor ini memiliki daya tahan yang lebih stabil terhadap perekonomian," ujarnya.

Gubernur Sulsel, H.M. Nurdin Abdullah mengatakan bahwa masyarakat Bantaeng patut berbangga karena ada bangunan baru yang megah di Bantaeng.

"Ini adalah legacy dari Bupati dan Wakil Bupati sehingga bisa menghadirkan bangunan yang megah ini. Saya yakin dan percaya Bantaeng akan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru,"  katanya.

Hadir pada kesempatan itu yakni Direktur Jaringan dan Layanan BRI, Ahmad Solichin Lutfiyanto, Kepala OJK Regional VI Sulawesi, Maluku dan Papua, Moh. Nurdin Subandi, Asisten Direktur BI Sulsel, Rawindra Ardiansah, Pimpinan Wilayah BRI Makassar, Presley Hutabarat, Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin, Ketua DPRD Bantaeng, Hamsyah Ahmad, Pimpinan Cabang BRI Bantaeng, Mirza Indra Firmansyah.(*)