SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Menjelang Pilkades Serentak Kapolsek Bulukumpa Pimpin Apel Pagi, Begini Pesanya - SULSELLIMA.COM

Menjelang Pilkades Serentak Kapolsek Bulukumpa Pimpin Apel Pagi, Begini Pesanya

sulsellima.com Bulukumba– Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan,S.IP saat memimpin apel pagi menegaskan kepada personelnya, bahwa dalam rangka menjelang pelaksanaan pilkades serentak yang tinggal tiga hari ini agar kegiatan sambang dan patroli harus selalu ditingkatkan. Selasa (03/03/2020).
Terkait dengan pelaksanaan pilkades serentak yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 05 Maret 2020, Kapolsek Bulukumpa mengharapkan kepada para Bhabinkamtibmas agar dapat mengajak masyarakat Desa pelaksana pemilihan Kepala Desa untuk bersama-sama berpartisipasi menciptakan situasi yang aman sehingga dalam pelaksanaan pilkades dapat berlangsung dengan tertib, aman dan demokratis.

“ Kegiatan sambang dan patroli wajib kita laksanakan sebagai salah satu bentuk dalam meningkatkan kehadiran kita ditengah-tengah masyarakat dan sebagai cara untuk mencegah timbulnya kriminalitas,”kata Kapolsek Bulukumpa dihadapan personelnya.(Aril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com