Disparbud Sinjai Serahkan Bingkisan Kepada Petugas Posko Covid-19

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Disparbud Sinjai Serahkan Bingkisan Kepada Petugas Posko Covid-19

SULSEL LIMA
Sunday, 5 April 2020
sulsellima.com Sinjai - Sebagai bentuk kepedulian terhadap para petugas di Posko Terpadu Gugus Tugas penanganan Covid-19, jajaran Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud)  Sinjai memberikan bingkisan.
Bingkisan ini diserahkan langsung oleh Kepala Disparbud Sinjai Haerani Dahlan kepada petugas Posko terpadu Covid-19 di Posko perbatasan Sinjai-Bone,  Jalan Petta Ponggawae, Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Senin (5/04/20).

Kepala Disparbud Sinjai Haerani Dahlan mengatakan bahwa, bingkisan ini sebagai rasa bentuk perhatian jajaran Disparbud Sinjai kepada para petugas yang tak mengenal lelah menjalankan tugasnya dalam mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona.

"Mereka inilah pejuang-pejuang Covid yang memiliki peran besar dalam mencegah penularan virus corona Sinjai, sehingga mereka layak mendapatkan perhatian dari kita semua,"ungkap Kepala Disparbud Sinjai

Menurut Haerani,  bingkisan ini berupa minuman yang mengandung vitamin C (jeruk peras) yang diyakini dapat menambah imunitas tubuh.

"Ini merupakan Inisiatif dari seluruh Pegawai Disparbud yang telah memberikan donasinya untuk berpartisipasi dalam penanganan pencwgahan covid 19 di Sinjai," tandas Haerani.

Ia menambahkan bahwa, rencananya Selasa besok (6/04/20) bingkisan minuman  juga kembali akan di serahkan di Posko Terpadu Covid-19 yang berada di tempat lain.

Sekedar diketahui,  Gugus Tugas Penanganaan Pencegahan Penularan Covid-19 yang dipimpin oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa telah membentuk posko terpadu dibeberapa titik strategis wilayah perbatasan untuk melakukan pemeriksaan setiap warga  yang memasuki Kabupaten Sinjai.(*)