Karang Taruna Sipakatau Kelurahan Tanete Serbu Rumah Warga, Ini Yang di Lakukan
-->

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Karang Taruna Sipakatau Kelurahan Tanete Serbu Rumah Warga, Ini Yang di Lakukan

SULSEL LIMA
Wednesday, 22 April 2020
sulsellima.com Bulukumba -  Puluhan pengurus karang taruna sipakatau melakukan penyemprotan disinfektan dan sekaligus membagikan 300 botol sabun cuci tangan serta 300 lembar masker di tiga lingkukan kelurahan tanete, kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba. Rabu (22/4/2020).
Suryandi ketua karang taruna sipakatau mengatakan bahwa, Saya sangat berterima kasih kepada semua elemen yang bisa terlibat dalam kegiatan kemanusiaan seperti ini. terutama kepada Pemerintah kelurahan tanete mulai lurah, kepala lingkungan, kepala RT,  kepala RW Serta Babinsa.
"Terima kasih kepada segenap pengurus karang taruna Sipakatau Kelurahan Tanete bersama pemuda hebat Kelurahan Tanete atas proses dan kerja kerasnya hari ini, dan juga banya terimakasih kepada seluruh dermawan yang telah membantu terlaksanya kegiatan kemanusiaan ini,"ungkap ketaua karang taruna.

lanjut,  insya allah kegiatan ini akan kami lanjutkan besok mengingat ada sebagian kecil rumah warga yang tidak sempat di semprot oleh teman-teman,"ujarnya suryandi ketua Karang Taruna sipakatau

Di tempat yang sama, Qabil selaku kepala lingkungan kampung toa kelurahan tanete mengapresiasi kegiatan adik-adik karang taruna dalam memutus penularan virus covid 19,

"dengan biaya seadanya hasil donatur dermawan saya tidak percaya kegiatan ini bisa seperti ini, tetap jaga komunikasi yang baik dan terus berbuat jangan sampai di lapangan terjadi kecemburuan sosial berikan ke masyarakat pemahaman cara memutus penularan virus tersebut,"Tutupnya.(Aril)