SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Positif Covid 19, Penumpang Wings Air Asal Makassar Akan Dijemput Tim Gugus Selayar - SULSELLIMA.COM

Positif Covid 19, Penumpang Wings Air Asal Makassar Akan Dijemput Tim Gugus Selayar

sulsellima.com selayar - Salah satu penumpang wing Air berinisial NH asal Dusun Pajalaiya, Desa Barugaiya, Kecamatan Bontomanai, Kepulauan Selayar, yang melakukan perjalanan dari Makassar ke Selayar, Jumat lalu, 24 April 2020, melalui pesawat Wings Air, bersama 68 penumpang lainnya, akan dijemput oleh Tim Gabungan Covid - 19, Kepulauan Selayar

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid - 19, Kepulauan Selayar, Ahmad Ansar, kepada beberapa wartawan, seusai Bupati Sebagai Ketua Gugus Tugas Covid 19, H. Muh. Basli Ali, memberikan keterangan pers, di ruang Media Centre, kantor BPBD, Jalan Muh. Krg Bonto, Benteng, Selasa (28/4/2020).

Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab pasien Rapid Test, di Bandara Aroeppala Selayar beberapa hari yang lalu dan dilakukan pemeriksaan PCR di Balai Besar Laboratorim Kesehatan (BBLK), Makassar telah keluar dan pasien bersangkutan dinyatakan Positif Covid 19.

Ahmad Ansar Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid - 19, mengatakan bahwa, Seluruh penumpang penerbangan pesawat Wings Air pada hari Jumat lalu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, melalui Tim Gugus Covid 19, Kabupaten, setelah dijemput untuk diisolasi dan akan disiapkan lokasi isolasi sesuai protokol kesehatan, di Rayhan Jalan Jend Ahmad Yani, kecamatan Benteng, kabuapaten selayar

"Bahkan malam ini juga, khususnya yang beralamat dalam kota Benteng, akan dilakukan penjemputan sesuai alamat masing masing penumpang", kata Sekretaris Tim Gugus Tugas Covid - 19, yang juga Kepala BPBD, Ahmad Ansar.

Lanjut, Besok seluruh penumpang yang satu pesawat dengan pasien Nurhayati akan dilakukan pemeriksaan rapid test. Saya berharap masyarakat tidak panik dan menaati anjuran pemerintah. Tetap melakukan Social Distancing dan Physical Distancing” Tambahnya.

“Pasien hasil screening Rapid Test Bandara Aroeppala dinyatakan positif covid 19 berdasarkan hasil pemeriksaan PCR di Makassar. Besok akan diumumkan secara resmi oleh jubir gugus tugas Covid 19” kata Bupati Basli Ali, melalui Pesan WA. (*).

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com