SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wagub Sulsel Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Media Sosial Terkait Covid-19 - SULSELLIMA.COM

Wagub Sulsel Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Media Sosial Terkait Covid-19

sulsellima.com Makassar - Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman menghimbau kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

Apalagi ditengah wabah virus corona (Covid-19) di Indonesia. Andi Sudirman meminta, agar lebih jelih sebelum memposting terkait informasi covid-19 di media sosial.

 "Saya imbau seluruh masyarakat agar lebih bijak menggunakan medsos terkait isu-isu corona yang bisa meresahkan dan sumbernya tidak jelas," tuturnya, Rabu (1/4/2020).

Guna menghindari tersebarnya informasi yang tidak benar atau hoaks. Yang bisa berakibat dengan keresahan di masyarakat lebih meluas.

Lebih lanjut, kata orang nomor dua di Sulsel itu, bahwa jika menyebar informasi bohong atau hoaks pun bisa terancam berurusan dengan polisi.

Disamping itu, alumni Teknik Unhas ini meminta kepada seluruh insan media untuk membantu menyebarkan informasi kebijakan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan ke masyarakat.

"Agar memberitakan kebijakan pemerintah sampai di arus bawah, sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat dan selalu mengabarkan berita positif," pintanya.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com