SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Cek Posko Gugus Tugas Covid-19 Wilayah Bulukumba, Begini Pesan Dandim - SULSELLIMA.COM

Cek Posko Gugus Tugas Covid-19 Wilayah Bulukumba, Begini Pesan Dandim

sulsellima.com Bulukumba - Dandim 1411 Bulukumba, turun langsung memantau sepuluh posko yang tersebar di beberapa kecamatan, guna mengecek kesiapan Posko Pencegahan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di wilayah Kabupaten Bulukumba. Sabtu (16/5/2020).
Dandim Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd. di lokasi posko meminta anggota atau petugas yang berjaga di posko mengedepankan keamanan dirinya dengan mengunakan alat pelindung diri harus digunakan dengan baik. Kita jangan menyelamatkan orang tetapi justru diri kita sendiri malah tidak aman.

"saya meminta agar masing-masing petugas bertanggung jawab penuh dengan penugasan. Posko ini bukan hanya TNI saja yang berjaga, karenanya berkoodinasilah dengan baik sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan sesuai harapan," kata Dandim

Letkol Arm Joko Triyanto, S. Pd. meminta kepada tim untuk mengamankan masyarakat Kabupaten Bulukumba dari penularan corona.

"Jangan pernah ragu dalam melaksanaan tugas, yakini bahwa tugas ini adalah tugas mulia yang dibebankan oleh bangsa dan negara  dengan tanggung jawab dan selalu berdoa," imbuh Dandim.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com