Lomba Desain Grafis Logo Milad UKM BTM Ke - 3 Bulukumba, Berikut Daftar Pemenangnya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Lomba Desain Grafis Logo Milad UKM BTM Ke - 3 Bulukumba, Berikut Daftar Pemenangnya

SULSEL LIMA
Wednesday, 6 May 2020
sulsellima.com Bulukumba - Lomba desain grafis Logo dalam rangka Milad UKM-BTM Ke - 3 yang di selengarakan organisasi internal Unit Kegiatan Mahasiswa Bina Teknologi Masyarakat (UKM-BTM) STMIK Bina Adinata Bulukumna telah selasai dan telah ditetapkan pemenang juara 1, 2 dan 3 sesuai dengan kriteria penilaian yang dilakukan oleh tim panitia lomba desain grafis.

Sebelumnya lomba desain logo di ikuti enam orang perserta namum hanya tiga yang masuk kriteria, panitia pelaksana melakukan rekap Score dengan berbagai kriteria penilaian termasuk orisinil karya, estetika, kedalaman, space, penekanan, kesesuaian tema, irama, komunikatif deg an jumlah like dan share di ig dan fb akhirnya panitia menetapkan pemenang lomba desain grafis antara lain :
1. Ahmadi bin Rustan dengan Score 483
2. Miftahul Hair dengan score 446
3. A. Syarif Hidayatullah dengan score 418.

Wilda, selaku Ketua Umum UKM-BTM Bulukumba menuturkan rasa bersyukurnya atas kesuksesan kegiatan ini walaupun sebelumnya banyak tantangan yang harus dihadapi oleh teman teman pengurus UKM-BTM Bulukumba

"Saya sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa, karena sampai saat ini alhamdulillah kegiatan kami berjalan dengan lancar, walaupun terdapat hambatan yang kami lalui. Tapi, berkat kerja keras dari teman pengurus UKM-BTM dan Teman-teman panitia akhirnya kegiatan ini berjalan dengan lancar,"ungkap ketua umum

"Kemudian untuk para pemenang hadiahnya akan kami Transfer melalui Rekening masing-masing serta saya ucapkan selamat kepada Pemenang. Semoga dibulan yang penuh berkah ini kita selalu bertakwa kepada Allah SWT. Aminn." Tuturnya.

Sekedar di ketahui Lomba desain logo ini di pelopori oleh pengurus UKM-BTM STMIK Bina Adinata Bulukumba sesuai dengan hasil rapat dan diskusi mereka melalui media sosial. (Sakril)