Peduli Pandemi, Pemuda Sarajoko Bagi Paket Lebaran di Ballasaraja

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Peduli Pandemi, Pemuda Sarajoko Bagi Paket Lebaran di Ballasaraja

SULSEL LIMA
Monday, 25 May 2020
sulsellima.com Bulukumba- Sehari jelang lebaran idul fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah, pemuda Sarajoko menyempatkan untuk berbagi dengan warga Ulugalung, Lingkungan Bontorihu, Kelurahan Ballasaraja.

Sedikitnya 40 Kepala keluarga yang terdampak Pandemi Covid19 mendapatkan bantuan berupa bahan pokok.

Rahmat, Inisiator peduli covid19 mengaku, bantuan tersebut diserahkan sebagai eujud kepedulian bersama. Terutama bagi warga yang kurang mampu dan masyarakat yang belum tersentuh bantuan sama sekali.

"Yang kami salurkan hari ini sebagai wujud kepedulian kita bersama. Apa yang kita lakukan bukanlah apa-apa. Hanya kita sama peduli di tengah pandemi. Ini juga sebagai sedikit bingkisan lebaran bagi warga di sini, Katanya.
Rahmat juga mengaku, bantuan tersebut disalurkan buah kerjasama dari UPZ Ballasaraja dan Kepala KUA Bulukumpa yang telah memberikan dukungan dan semangat.

"Tentunya kami mengicapkan terima kasih kepada UPZ Ballasaraja, Pak KUA Bulukumpa Andi Ahmad Ridha yang memberi kami semangat. Insyaallah semoga berbuah berkah untuk kita semua," Ujarnya.

Salah seorang penerima, Masni mengaku berbahagia di momen lebarannya, mendapat bantuan bahan pokok, meski tak seberapa." Kami berterima kasih banyak. Kami tak melihat banyaknya, asal mereka ikhlas memberi," Ujar Wanita asal Ulhgalung, Sarajoko itu.(Sakril)