Pemuda Anrihua Kindang Segel Kantor Desa, Ini penyebabnya

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pemuda Anrihua Kindang Segel Kantor Desa, Ini penyebabnya

SULSEL LIMA
Wednesday, 27 May 2020
sulsellima.com Bulukumba - Puluhan pemuda Desa  Anrihua yang mengatas namakan aliansi pemuda desa anrihua melakukan penutupan dan penyegelan kantor Desa bertempat di Dusun Anrihua, Desa Anrihua, kecamatan Kindang, kabupaten Bulukumba. Rabu (27/5/2020). sekitar Pukul  15.25  Wita.

Penutupan kantor Desa Anrihua kecamatan kindang dengan membentakan spanduk dengan tulisan "DISEGEL" Dipintu masuk Kantor Desa tersebut.

Salah satu pemuda Desa Anrihua Almuhajir menuturkan bahwa ini Karena kecewa dengan kepemimpinan kades Anrihua yang baru diduga dengan Dualisme SK relawan covid 19 desa Anrihua

"Penyegelan kantor Desa Anrihua ini kami lakukan karna di duga tidak trannsparansi anggararan Bantuan pemerintah, tidak meratanya pembagian sembako BLT dari Dinsos serta pemberhentian dan penetapan kepengurusan LPMD Tanpa adanya musyawarah Desa,"Ujar Almuhajir

lanjut, pemuda anrihua itu menambahkan Penetapan tim perumus RPJmdes tanpa adanya musyawarah dan Transparansi  anggaran pencegahan covid 15% dari dana desa.

Penutupan dan penyegelan kantor Desa Tersebut. akan dibuka kembali apabila telah ditemukannya titik temu antara kepala Desa Kelompok pemuda Desa Anrihua tersebut.(Muh Yunus)