Di Tengah Pandemi, Ahmad Saiful Tetap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Di Tengah Pandemi, Ahmad Saiful Tetap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

SULSEL LIMA
Thursday, 25 June 2020
Ahmad Saiful, menemui warga di Jalan Andi Oddang Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa 
sulsellima.com Bulukumba - Anggota DPRD Bulukumba, Ahmad Saiful Fraksi Partai Gerindra menemui warga di wilayah pemilihannya di Jalan Andi Oddang Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa, Kamis, (25/6/2020).

Hal tersebut adalah respon cepat setelah mendengar banyak keluhan masyarakat.

Berdasarkan aspirasi masyarakat yang ia dengar, Puluhan rumah di Jalan Andi Oddang dan Jalan Cengkeh Kelurahan Tanete, Kecamatan Bulukumpa hingga saat ini belum memiliki tiang listrik dan meteran listrik yang sesuai standar PLN pada umumnya.

"Saya dengar banyak masyarakat  belum memiliki meteran listrik sehingga masyarakat harus menyambung di salah satu rumah yang jaraknya sekitar 1 hingga 2 Kilometer (KM) dan 1 meteran listrik dipakai puluhan rumah, ini sangat memprihatikan," ujar pemilik tagline InsyaAllahberhASil ini.

Karena itu Ahmad Saiful mengundang Manajer Bagian Perencanaan, H. Ambo Appe untuk meninjau langsung kondisi di lapangan.

"Ini aspirasi dari masyarakat jadi saya kawal dan sampaikan langsung kepada Manajer Bagian Perencanaan dan beliau merespon dengan baik," Ujar Anggota DPRD Bulukumba, Dapil Bulukumpa-Rilau Ale.

Sementara, Manajer Bagian Perencanaan, H. ambo Appe yang ditemui di lokasi mengatakan akan memasukkan ini dalam daftar salah satu skala prioritas perencanaan.

"Untuk sementara kita survei dulu dan akan melakukan perencanaan, berapa tiang yang harus disiapkan dan ketika kondisi sudah normal maka akan dijadikan salah satu skala prioritas," tutupnya.(Sumardi Yusuf)