SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Bersama Dandim 1415 Selayar Gelar Silahturahmi - SULSELLIMA.COM

Ditengah Pandemi Covid-19, Kapolres Bersama Dandim 1415 Selayar Gelar Silahturahmi

sulsellima.com Selayar - Kapolres Kepulauan Selayar gelar silaturrahmi dengan Dandim 1415 kepulauan Selayar, berlangsung di Aula Endra Darmalaksana. selasa (2/6/2020).
Kegiatan yang dilaksanakan Kapolres dan Dandim 1415 Kepulauan serta masing- masing PJU guna menjalin silaturrahmi dan solid dalam menjaga serta mengawal dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia ( NKRI )
Kapolres Kep selayar AKBP Temmangnganro Machmud, S.I.K, MH dalam  sambutan menuturkan bahwa dalam acara silaturrahmi mengucapkan  terima kasih kepada Pak Dandim bersama PJU Kodim atas kedatangan di mako polres kepulauan selayar, Personil Polres dan Kodim harus kompak agar tidak mudah terprovokasi, baik kepentingan kelompok maupun Politik yang dapat mencederai kebersamaan dan soliditas.

"kabupaten Kepulauan selayar akan melaksanakan Pilkada serentak T.A 2020, untuk itu TNI-Polri diharapkan kompak dan solid  dalam menjaga keamanan pada setiap tahapan agar pilkada berjalan aman dan lancar di kab kep selayar,"Ungkap kapolres dalam sambutanya

Sementara itu, Dandim 1415 kep Selayar Letkol Inf Yuwono S.Sos. MM juga mengatakan terima kasih atas kebersamaan Anggota Polres dan Anggota Kodim dilapangan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dalam wilayah kepulauan selayar.

"kepada para PJU Kodim dan Polres kepulauan selayar agar  silaturrahmi seperti ini jangan hanya level Pimpinan Polres/ Dandim saja tetapi juga pada tingkat Koramil / polsek bahkan  samapai pada para Bhabinsa/Bhabinkantibmas agar semakin solid, jangan terpegaruh pada isu-isu dan  memprovokasi yang bisa memicu perselisihan, kar masyarakat menaruh hatapan besar pada Polri dan TNI dalam menciptakan situasi keamanan yang kondusif,"pesan Dandim Selayar.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com