Jaga Situasi Kamtibmas, Satuan Sabhara Polres Bulukumba Gelar Patroli Dialogis

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Jaga Situasi Kamtibmas, Satuan Sabhara Polres Bulukumba Gelar Patroli Dialogis

SULSEL LIMA
Sunday, 14 June 2020
sulsellima.com Bulukumba - Patroli Bermotor (Patmor) Satuan Sabhara Polres Bulukumba gelar Patroli dialogis,Minggu (14/06/2020).

Giat Patroli kali ini menyasar Mini Market dan Rumah Sakit Umum Daerah Bulukumba Andi Sultan Dg. Radja.

Patmor Regu 2 Sat Sabhara Polres Bulukumba yang di pimpin oleh Bripka Adi Bambang melakukan Patroli di salah satu minimarket memberikan himbauan kepada para pegawai mini market untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap kemungkinan aksi pencurian, Termasuk Curat, Curas dan Curanmor (3C).

Mereka juga diingatkan agar selalu memakai masker saat bekerja, rajin mencuci tangan  memakai sabun dan air
untuk mencegah penularan virus corona.

Pada saat melakukan patroli di Rumah Sakit Umum Daerah Bulukumba Andi Sultan Dg. Radja Bripka Adi Bambang memberikan berpesan kepada Security jika ada tindak kriminalitas ataupun gangguan kamtibmas lainnya, jangan main hakim sendiri segera laporkan ke pihak Kepolisian.

Kasat Sabhara Polres Bulukumba AKP Muh.Tawil menerangkan, kegiatan patroli dialogis akan terus kami tingkatkan sebagai bagian dari upaya menjaga situasi kamtibmas Kabupaten Bulukumba tetap kondusif .

“Melalui patroli dialogis kami mengajak masyarakat agar ikut menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing,” ujarnya.(*)