Sat Sabhara Polres Bulukumba Sosialisasi Covid-19, Himbau Warga Gunakan Masker

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Sat Sabhara Polres Bulukumba Sosialisasi Covid-19, Himbau Warga Gunakan Masker

SULSEL LIMA
Sunday, 7 June 2020
sulsellima.com Bulukumba - Polres Bulukumba melalui Satuan Samapta Bayangkara (SABHARA) terus melakukan sosialisasi cegah Corona dengan berpatroli dialogis di seputaran Kabupaten Bulukumba untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) Sabtu (06/06/2020) malam.

Giat dipimpin Kasat Sabhara Polres Bulukumba AKP Muh Tawil, Sembari berpatroli sambang dialogis dengan menggunakan Motor Patroli Sat Sabhara Polres Bulukumba, Timnya berkeliling dan mendatangi tempat keramaian warga serta bundaran Phinisi Bulukumba, menyinggahi satpam yang sedang berjaga di bank , dan menyinggahi para pedagang yang sementara mebongkar sayuran di pasar tradisional cekkeng Bulukumba untuk menghimbau agar di new life ini kita semua tetap bisa menjaga jarak dikeramaian dan terus menjaga kesehatan serta memakai masker saat beraktifitas sehari-hari.

“Kami himbau warga yang bergerumul untuk tetap jaga jarak, jika keluar rumah harus pakai masker,” ucap AKP Muh Tawil

Lebih lanjut Kasat Sabhara polres Bulukumba mengharapkan dukungan dan kerjasama warga untuk mengikuti kebijakan pemerintah dalam penanganan covid-19 ini,” ucapnya.

Patroli dialogis ini juga memberikan himbauan kamtibmas agar menjaga jarak dan hindari kegiatan berkumpul guna antisipasi penyebaran virus Covid-19, dan tidak pula menghimbaun agar menggunakan masker.

“Selama melaksanakan giat himbauan diwilayah hukum polres Bulukumba situasi dalam keadaan aman dan tertib serta kondusif, diharapkan warga dapat mentaati himbauan pemerintah terkait penanganan covid-19, ujar Akp Muh  Tawil.(*)