SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Wujud Bakti Dan Cinta TNI Kepada Rakyat, Kodim 1411 Bulukumba Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Kajang - SULSELLIMA.COM

Wujud Bakti Dan Cinta TNI Kepada Rakyat, Kodim 1411 Bulukumba Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Kajang

sulsellima.com Bulukumba - Saling berbagi dengan masyarakat kurang mampu melalui program Jumat Berkah Bersama Kodim 1411 Bulukumba merupakan wujud bakti dan cinta TNI kepada rakyat, bersama kita bisa.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1411 Bulukumba Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd. Bulukumba, Jumat (19/06/2020).
Kegiatan Jumat berkah yang dilaksanakan Koramil 1411-03/Kajang Kodim 1411 Bulukumba merupakan kegiatan rutin yang menitikberatkan kepada sesama yang membutuhkan ditengah pandemi Covid-19. Hal ini membuktikan bahwa TNI selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat.
Untuk kali ini yang menjadi sasaran  ialah orang-orang yang tidak mampu di wilayah Kel. Tanah Jaya dan Desa Lembang Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba.

“Berbagi kebahagian dengan sesama ini, untuk memperkuat ikatan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat, dalam mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat,” ujar Danramil

Dengan kegiatan ini semoga akan terjalin kedekatan antara TNI, khususnya para Babinsa Kodim 1411 Bulukumba dengan masyarakat dan kehadiran Babinsa, selalu dirindukan oleh masyarakat tercinta.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com