Minta Kasus BOK di Tangani Serius, Puluhan Mahasiswa Anti Korupsi Serunduk Mapolres Bulukumba

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Minta Kasus BOK di Tangani Serius, Puluhan Mahasiswa Anti Korupsi Serunduk Mapolres Bulukumba

SULSEL LIMA
Thursday, 23 July 2020
sulsellima.com Bulukumba - Puluhan mahasiswa dari berabagai kampus bergabung dalam Aliansi pemuda anti korupsi gelar aksi unjuk rasa di halaman kantor kejaksaan negri kabupaten Bulukumba serta melanjutkan aksi di polres bulukumba.Kamis (23/7/2020). 

Aksi unjuk rasa yang di lakukan Aliansi pemuda anti korupsi tampak mengunakan spanduk dan pengeras suara menyampaikan aspirasinya

Ardianto Sudra dalam orasinya menyampaikan bahwa kota bulukumba merupakan lumbung dari para pelaku koruptor dan tanah surga bagi para koruptor, aksi pada hari ini di berbagai titik adalah suatu bentuk eksistensi pemuda bulukumba yang mengatasnamakan dirinya sebagai pemuda menunjukkan bahwa masih ada pemuda yg pedulu terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat yg ada di bulukumba.

"Sesuai dengan fungsi mitra kritik dan mitra soluktif pemuda turun ke jalan sebaga chat and balance. untuk itu kiranya penegak hukum benar-benar menyikapi kasus BOK yang ada di kabupaten bulukumba serta beberapa kasus yang sampai hari ini belum terselesaikan,"ungkap Ardianto Sudra. 

Di tempat yang sama, Jendral lapangan Baso Riswandi mengatakan bahwa aksi unjuk rasa ini merupakan harapan kasus korupsi BOK yang  sudah di tangani Kapolres di kabupaten bulukumba yg sudah bergulir selama empat bulan, itu benar-benar di tangani dengan serius 

"kami berharap oleh pihak penegak hukum yaitu kapolres kabupaten bulukumba betul betul menangani kasus BOK ini sangat merugikan masyarakat,"tutup Jendral Lapangan.(Sakril)