Bhabinkamtibmas Desa Kambuno Hadiri Musyawarah Penetapan Penerima BLT Tahap III Dana Desa

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Bhabinkamtibmas Desa Kambuno Hadiri Musyawarah Penetapan Penerima BLT Tahap III Dana Desa

SULSEL LIMA
Wednesday, 22 July 2020
sulsellima.com Bulukumba - Bhabinkamtibmas Desa Kambuno Bripka Syahrul bersama 3 pilar menghadiri giat dalam acara Validasi, Finalisasi, Penetapan Keluarga Penerima BLT Tahap 3 dari Dana Desa Tahun Anggaran 2020 Di Balai Desa Kambuno Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba. Rabu (22/7/2020).

hadir dalam musdes tersebut selain 3 pilar, Ketua BPD, Ketua karang taruna, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan seluruh Perangkat Desa.

Acara Musyawarah Desa tersebut adalah merupakan bentuk pemerintah pusat melalui pemerintah desa memberikan bantuan berupa BLT bagi warganya yang terdampak covid 19. Di bahas juga ada sejumlah kriteria rumah tangga yang berhak atas BLT-DD tersebut.

Bhabinkamtibmas Bripka Syahrul, mengatakan, akan memgawal proses pendataan penerima BLT bantuan dari pemerintah pusat melalui DD, sehingga dengan harapan akan tepat sasaran, diharapkan pendataan dengan teliti, masyarakat yang masuk dalam kriteria masyarakat miskin, sesuai kriteria yang berlaku.

 ” Kami mengharapkan proses pendataan penerima BLT bantuan dari pemerintah pusat melalui DD tepat sasaran. pendataan harus dengan teliti, sesuai kriteria yang berlaku ” Ujar Bripka Syahrul

Saat dikonfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Bulukumpa AKP BUDIAWAN, S.IP membenarkan adanya kegiatan Bhabinkamtibmas bersama 3 Pilar mengawasi dan mengawal Bantuan Langsung Tunai (BLT) dampak pandemik virus corona agar tepat sasaran dan tidak disalah gunakan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga bantuan pemerintah berjalan aman dan lancar serta meringankan beban hidup masyarakat. (*)