Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Bupati Bantaeng : Terus Jaga Sinergitas

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Hari Bhakti Adhyaksa ke-60, Bupati Bantaeng : Terus Jaga Sinergitas

SULSEL LIMA
Wednesday, 22 July 2020
sulsellima.com Bantaeng - Kejaksaan Negeri Kabupaten Bantaeng menggelar Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020. Kegiatan ini diselenggarakan di Kantor Kejaksaan Negeri Bantaeng, Rabu, 22 Juli 2020, Siang.

Bupati Bantaeng, DR lham Azikin mengakui jika hari Bhakti Adhyaksa itu adalah suatu kehormatan dan kebanggaan masyarakat Bantaeng. Menurtnya, di tengah keterbatasan ruang interaksi akibat pandemi Covid-19, Kejaksaan masih menciptakan sebuah ruang yang menghadirkan kita semua dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Dia mengajak kepada kejaksaan untuk terus menjaga sinergi dengan Pemkab Bantaeng.

"Sinergi antara pemerintah dengan Kejaksaan Negeri Bantaeng selama ini terjalin dengan sangat baik. Apa yang dilaksanakan pada hari ini menjadi motivasi tidak hanya bagi keluarga besar Adhyaksa namun juga bagi kami," ujar Bupati.

Kepala Kejaksaan Negeri Bantaeng, Dedyng Atabay mengatakan bahwa pelaksanaan tugas dan fungsi Kejaksaan tidak lepas dari stakeholder lain baik Pengadilan, Rutan, dan laim sebagainya. Sinergi Forkopimda mutlak harus dijalankan, bukan hanya dalam hal penegakan hukum tetapi jg mendukung pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan perekonomian.

"Dengan sinergitas, kita bersama dapat menyelesaikan permasalahan Covid-19 dan bersama memulihkan perekonomian. Kehadiran Bapak Bupati hari ini tentu dapat memotivasi Kejaksaan Negeri Bantaeng untuk terus bergerak di tengah pandemi dengan mematuhi segala protokol kesehatan dan terus dapat berkarya", katanya.

Acara syukuran turut dihadiri oleh para unsur Forkopimda, Asisten I Bidang Pemerintahan, Hartawan Zainuddin, Asisten III Bidang Administrasi, Asruddin, serta para Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bantaeng.(*)