Jum’at Berkah, Kodim 1411 Bulukumba Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Bontotiro

sulsellima.com Bulukumba - Kepedulian yang tinggi merupakan bentuk nyata yang dimiliki oleh TNI karena TNI ada dan besar bersama rakyat sebagai bentuk kepedulian yang dirasakan oleh anggota TNI. Kodim 1411 Bulukumba ingin berbagi dalam kegiatan Jum’at Berkah dengan membagikan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Kelurahan Eka Tiro Kecamatan Bontotiro Kabupaten Bulukumba.
Kegiatan Jum’at berkah tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 1411-06 Bontotiro, Kapten Czi Sahabuddin dan seluruh personel Koramil 1411-06, Jum’at (10/7).

Kapten Czi Sahabuddin menyampaikan pesan Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm Joko Triyanto, S.Pd. bahwa kegiatan Jum'at berkah ini dapat menambah hubungan silaturahmi TNI khususnya Kodim 1411 Bulukumba kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Dengan adanya kegiatan Jum'at berkah ini, kita dapat membantu saudara-saudara kita yang kurang mampu dan meringankan beban mereka," ujar Kapten Czi Sahabuddin dalam rilisnya.

Masyarakat yang kurang mampu mengapresiasi adanya bantuan yang diberikan oleh Kodim 1411 Bulukumba kepada warga Bontotiro. Bantuan tersebut di berikan kepada warga yang kurang mampu yang ada disekitar Kecamatan Bontotiro Kabuoaten Bulukumba.

Nampak wajah gembira yang tidak bisa mereka sembunyikan dan mengucapkan terimakasih kepada personel Kodim Bulukumba karena menerima bantuan tersebut.(sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com