Peduli Korban Kebakaran : Generasi Milenial Harapan Baru Salurkan Bantuan Sembako

sulsellima.com Bulukumba - penyerahan bantuan Generasi milenial Harapan baru terhadap korban kebakaran yang berlokasi di Dampang, kecamatan gantarang, kabupaten Bulukumba. Yang diketahui sekitar tiga orang pemilik rumah dan satu orang pemilik saran walet menjadi korban dalam kejadian tersebut.(Kamis 2 juli 2020) lalu.
Menanggapi hal tersebut maka GM_HB Bersama dengan 18 orang pemuda bergerak langsung menuju lokasi untuk memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

"Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepekaan sosial dan kepedulian pemuda  terhadap Masyarakat. Semoga yang mengalami musibah dapat tabah dan mudah-mudahan diganti oleh Allah Swt dengan yang lebih baik lagi nantinya." kata Andi akbar selaku ketua GM_HB.

Ia menegaskan adapun bantuan itu jangan dilihat dari berapa banyak, atau nilainya namun yang terpenting ada kebersamaan dan sikap kepedulian pemuda terhadap masyarakatnya.

Kegiatan ini sudah empat kali dilakukan oleh generasi Harapan baru dan kegiatan bantuan ini untuk yang kelima kalinya disalurkan ke korban kebakaran Dampang.

Sementara untuk bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian serta beberapa kebutuhan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut hj. Darniati salah satu korban dalam kejadian tersebut memberikan ucapan syukur  Alhamdulillah dan terimakasih yang sebesar-besarnya atas  bantuan yang diberikan oleh GM_HB semoga ini menjadi  berkah untuk kita semua.

GM_HB Berharap semoga dengan hal ini mampu mengajak masyarakat lainnya. terkhusus organisasi masyarakat kabupaten Bulukumba untuk dapat meringankan beban saudara kita yang menjadi  korban kebakaran tersebut.(Sakril)

Tags :

bm
Redaksi by: SulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com