Pimpin Apel Pasukan Operasi patuh 2020, Begini Arahan Kapolres Selayar

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Pimpin Apel Pasukan Operasi patuh 2020, Begini Arahan Kapolres Selayar

SULSEL LIMA
Thursday, 23 July 2020
sulsellima.com Selayar - Kapolres kepulauan selayar pimpin Apel Gelar pasukan Operasi Patuh 2020 berlangsung di Lapangan Apel Mapolres Kepulauan Selayar. Kamis (23/7/2020).

Operasi patuh 2020 dengan mengangkat Tema “Meningkatkan Kesadaran Dan Kepatuhan di Bidang Kamseltibcarlantas dengan tetap mempedomani protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19"

Kapolres Selayar AKBP Temmangnganro Mahcmud, S.IK, MH Bertindak selaku pimpinan Apel  menyampaikan arahan yakni permasalahan dibidang lalu lintas berkembang dengan cepat dan dinamis akibat dari berkembangnya jumlah kendaraan bermotor.

"Polisi Lalu lintas terus berupaya melaksanakan program Kapolri yang disebut Promoter Profesional Modern Terpercaya. Berdasarkan Progran DOA 2011 - 2020 yang telah dicanangkan oleh PBB yang bertujuan untuk mengurangi korban kecelakaan lalu lintas 50%,"Kata kapolres di hadapan personil

Sekedar di ketahui, operasi patuh 2020 ada 8 item namun ada 3 item yang menjadi prioritas yakni : Pengendara motor yang tidak menggunakan helm standar, Pengemudi / Pengedara dibawah umur dan Pengemudi dan Pengendara yang melawan arah.(*)