Setelah di PKB, Kini Kacamatayya dan Partai Koalisi Pamer Kemesraan di PBB

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Setelah di PKB, Kini Kacamatayya dan Partai Koalisi Pamer Kemesraan di PBB

SULSEL LIMA
Saturday, 25 July 2020
sulsellima.com Bulukumba - Bakal pasangan calon Tomy Satria Yulianto-Andi Makkasau (TSY-AM) untuk Pilkada Bulukumba bersama partai koalisi kembali pamer kemesraan. Setelah kompak hadir di Harla PKB ke 22, kali ini mereka kembali kompak hadir di Hari Lahir PBB, Sabtu (25/7/2020).

Tomy Satria dan Andi Makkasau hadir pada kegiatan itu. Hadir pula Ketua DPC PKB Bulukumba Fahidin Hdk, Sekretaris PKB Bulukumba, Salahuddin bersama rombongan pengurus. 

Untuk PDI Perjuangan diwakili oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Bulukumba, Asri dan anggota Fraksi PDI Perjuangan, Zulkifli Saiyyed.

Tomy Satria dan Andi Makkasau kompak memberikan ucapan selamat kepada PBB. Dia berharap agar kedepan PBB terus menjadi partai yang berpihak dan mengabdi untuk rakyat.

"Kita doakan PBB ke depan semakin besar dan menjadi partai yang selalu menberi pengaruh besar terhadap pembangunan di Kabupaten Bulukumba," kata Andi Makkasau.

Sementara itu, Ketua PKB Bulukumba Fahidin HDK menuturkan bahwa sesama partai politik selalu terbuka membangun sinergi dan mitra yang baik, demi Bulukumba yang lebih sejahtera dan terdepan di masa-masa mendatang.

"Untuk sebuah kebaikan, kami selalu terbuka untuk membangun silaturahmi yang baik. Insya Allah PBB dan PKB akan selalu menjadi partai yang mengutamakan politik kemanusiaan, politik rahmatan lilalamin," tandasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PBB Bulukumba Saefuddin menyampaikan ucapan terima kasih kepada PKB, PDI Perjuangan dan pasangan Kacamatayya. 

"Terima kasih atas support dan kehadiranta semua. Semoga perjuangan PBB bersama kita semua terus dipermudah jalannya," tandasnya.(*)