SULSELLIMA.Com | Aktual - Objektif - Berimbang Urai Kemacetan di Depan Pasar, Wakapolsek Bulukumpa Himbau Warga Pakai Masker - SULSELLIMA.COM

Urai Kemacetan di Depan Pasar, Wakapolsek Bulukumpa Himbau Warga Pakai Masker

sulsellima.com Bulukumba - Tidak ubahnya hari-hari sebelumnya, dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, anggota Polsek Bulukumpa Polres Bulukumba melaksanakan commander wish dengan melalukan pengamanan pasar dan pengaturan lalin, Rabu (20/07/2020).

Pengamanan tersebut dipimpin Wakapolsek Bulukumpa Iptu Asri, S,  anggota yang bertugas sekitar pukul 06.30 Wib sampai dengan 09.30 Wita di depan Pasar Rakyat Tanete Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba.

WaKapolsek Bulukumpa menjelaskan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengurai padatnya kendaraan di sekitar Pasar agar tidak terjadi kemacetan.

“ini merupakan salah satu upaya dari pihak Kepolisian khususnya Kepolisian Sektor Bulukumpa untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat melalui pengamanan dan pengaturan lalu lintas,” jelas Iptu Asri, S

Ia juga meminta kepada pengunjung dan penjual dalam beraktivitas di tempat umum untuk tetap menjaga jarak dan tetap menggunakan masker.

"Tidak hanya himbauan saja namun kami juga membagikan dan memakaikan masker gratis kepada pengunjung dan penjual yang berada di depan Pasar dan depan pertokoan," katanya.

Kapolsek Bulukumpa Akp Budiawan, S.IP menerangkan bahwa apa yang dilakukan Waka Polsek beserta anggota merupakan kepedulian Polri dalam menjaga keselamatan warga, dan ini akan terus dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terang Kapolsek.(*)

Tags :

bm
Redaksi by: sulselLima.com

Pemasangan Iklan/ Kerjasama/ Penawaran Event; Proposal dapat dikirim ke Email : sulsellima@gmail.com